Berkenaan dengan rencana penyaluran tunjangan profesi untuk Triwulan III (bulan Juli – September) Tahun Anggaran 2015, dengan ini kami informasikan kepada guru – guru penerima tunjangan profesi agar segera melakukan pemberkasan untuk dijadikan bahan guna mem-verifikasi kelayakan dalam rangka penyaluran tunjangan dimaksud.

Adapun berkas/dokumen yang kami butuhkan guna mem-verifikasi kelayakan penyaluran tunjangan dimaksud, adalah sebagai berikut :

  1. Fotocopy Absensi harian;
  2. Surat Pertanggungjawaban Mutlak (bermaterai);
  3. Surat Keterangan Aktif Melaksanakan Tugas, dari atasan langsung (bermaterai);
  4. Fotocopy SKBM beserta Jadwal Pelajaran Semester Ganjil tahun ajaran 2015/0216.

Berkas tersebut di buat dalam rangkap 2 (dua), dengan rincian distribusi dan atau keterangan sebagai berikut :

  1. Semua dokumen yang di fotocopy wajib dilegalisir oleh atasan langsung.
  2. Berkas di bundle masing-masing sekolah, dengan menggunakan odner plastic. Adapun untuk pewarnaan odner, sbb :
  3. Jenjang TK, warna Kuning;
  4. Jenjang SD, warna Merah;
  5. Jenjang SMP, warna Biru;
  6. Jenjang SMA, warna Abu;
  7. Jenjang SMK, warna Hijau
  8. Pengawas, warna Coklat.
  9. Berkas untuk jenjang TK/SD dikumpulkan/dikirimkan melalui UPTD masing-masing; dan untuk SMP/SMA/SMK melalui K3S masing-masing jenjang. Dokumen harus sudah kami terima paling lambat tanggal 7 Oktober 2015, melalui Bidang Program, Dinas Pendidikan Kab. Subang, Jl. Aipda KS Tubun No. 2, pada waktu jam kerja.

Demikian, atas perhatian Saudara kami sampaikan terima kasih.